Andi Fahsar pilih Gelar Zikir dari pada Deklarasi

0
43

Pasangan incumbent bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bone periode 2018-2023 Dr.H.A.Fahsar Mahdin Padjalangi,M.Si. dan Drs.H.Ambo Dalle,M.M. menggelar zikir dan Silaturrahim Bersama Keluarga dan Sahabat di Rujab Bupati Bone, Jln Petta Ponggawae Watampone, Minggu 7 Januari 2017.

Zikir dan Silaturahmi akbar tersebut dihadiri ribuan kerabat dan pendukung pasangan bertagline Tafadal jilid II ini. Selain itu hadir pula 11 partai politik pendukung.

Andi Fahsar dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih yang hadir memberikan dukungan kepada pasangan Tafadal untuk mewujudkan keinginan warga Bone untuk melanjutkan program pembangunan di Kabupaten Bone.

” Alhamdulillah, Kami tampil sebagai calon tanpa keraguan dengan menghadirkan para partai pendukung yang selama ini memberikan dukungan kembali sebagai calon Bupati dan wakil Bupati periode 2018-2023″ tutur Andi Fahsar.

“Kami sengaja memilih yang sederhana, tidak berdeklarasi melainkan hanya berzikir dan bersilaturrahim kepada para kerabat dan keluarga bersama partai pendukung kami,” pungkas Fahsar.

Sementara wakilnya Ambo Dalle menyampaikan, pada bulan April 2018 mendatang jabatannya sebagai wakil Bupati mendampingi Andi Fahsar akan berakhir. Karena itu, Ambo Dalle berharap doa dan dukungan masyarakat Bone untuk melanjutkan kepemimpinannya pada periode mendatang.

Berdasarkan jadwal, besok Senin 8 Januari 2018, Pasangan Tafa’dal Dr.H.A.Fahsar Mahdin Padjalangi,M.Si. dan Drs.H.Ambo Dalle,M.M. akan mendaftar di KPUD Kabupaten Bone.

Sebelum tiba di KPU Bone, Pasangan incumbent ini akan berkeliling kota Watampone yang diantar para kerabat dan partai politik pendukungnya.

Adapun rute yang akan dilalui yaitu, star di kantor DPD Partai Golkar Jalan Besse Kajuara, Watampone. Selanjutnya menuju jalan H.Agus Salim, belok kanan jalan Jenderal Sudirman, lurus jalan Rambutan atau jalan Langsat. Kemudian belok kanan depan STAIN/jalan Hos Cokroaminoto, belok kanan jalan Ahmad Yani.

Selanjutnya, belok kiri Jalan Gunung Jaya Wijaya, belok kiri Jalan Gunung Bawakaraeng, lurus jalan Bhayangkara, belok kanan Jalan Wajo, lurus jalan Veteran.

Kemudian belok kiri jalan Masjid, belok kanan ke Jalan Sungai Kapuas, belok kanan jalan Sungai Musi, belok kanan jalan M.H. Thamrin, kemudian belok kiri di Jalan Petta Ponggawae depan Rujab Bupati.

Selanjutnya belok kiri Jalan Sultan Hasanuddin depan PLN, belok kanan jalan Jenderal Sudirman, belok kanan jalan Gatot Subroto/Islamic Center dan Finish di kantor KPUD Bone.

Seperti diketahui, bahwa waktu pencoblosan untuk memilih Calon Bupati dan wakil Bupati Bone akan digelar pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang yang bersamaan dengan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan

BAGIKAN

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here